Khedira: Juventus Tim Juara

Juventus resmi mendatangkan Sami Khedira dari Real Madrid dengan status bebas transfer alias gratis. Khedira sangat senang dapat bergabung dengan Juve.

"Saya sangat senang dapat bermain dengan Juventus untuk beberapa tahun ke depan," ujar Khedira seperti dilansir Football-Italia (10/6).

Khedira akan berseragam Si Nyonya Tua hingga 2019 mendatang. Gelandang Timnas Jerman itu untuk pertama kalinya akan merumput di Serie A musim 2015/2016.

Kepergian Khedira dari Madrid memang sudah diramalkan. Pasalnya dua musim terakhir, pemain berusia 28 tahun ini telah kehilangan tempat di skuat utama Madrid. Ia tercatat hanya tampil di 24 laga bersama Madrid dalam kurun waktu tersebut. Cedera menjadi penyebab Khedira jarang dimainkan pelatih Carlo Ancelotti.

"Juventus adalah klub hebat dengan sejarah besar. Bersama Juve segalanya terasa mudah, diskusi saya dengan pelatih dan klub sangat hebat," sebut Khedira berharap. "Saya senang bermain dengan tim juara dan fans yang sangat luar biasa. Saya sangat menanti waktu-waktu terbaik saya dengan si Putih Hitam, Forza Juve."


0 Response to "Khedira: Juventus Tim Juara"

Posting Komentar