Luhut: Prosesi Lamaran Gibran dan Selvi Berlangsung Khidmat

Gibran Rakabuming Raka di kediaman Putri Solo 2009 Selvi Ananda berlangsung lancar dan khidmat. Ini seperti diungkapkan Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Pandjaitan.

"(Proses lamarannya) Baik-baik saja, tertib, ya khidmat," kata Luhut di dekat kediaman Jokowi, Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/6/2015).

Di sana Luhut tampak didampingi politisi PDIP Aria Bima. Dia baru saja keluar dari kediaman Jokowi.

Setelah itu dia langsung menyeberang menuju Gedung Graha Saba Buana, tempat resepsi Gibran-Selvi nanti bakal digelar pada 11 Juni 2015.

Tak lama berselang, giliran Jokowi dan Gibran berjalan menuju ke Graha Saba Buana. Keduanya berjalan kaki dari kediamannya.

Namun saat ditanya, Jokowi hanya tersenyum dan menganggukkan kepala. Begitu juga dengan Gibran yang hanya melemparkan senyum manis.

Sebelumnya Jokowi, Gibran, bersama keluarga besar datang melamar Selvi ‎di kediaman orangtua sang Putri Solo 2009 di Jalan Kutai Raya, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Mereka tiba di sana sekitar pukul 19.00 WIB.

Tak perlu waktu lama. Sekitar pukul 19.47 WIB, acara lamaran selesai. Jokowi sekeluarga lalu pulang dengan berjalan kaki menuju rumahnya di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, Solo, yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari kediaman orangtua Selvi.‎

‎Mantan Walikota Solo itu bersama istrinya, Iriana tampak berjalan mengapit Gibran di tengah. Sementara 2 anaknya, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep berada tepat di belakang mereka.

Jokowi, Gibran, dan Kaesang mengenakan kemeja batik cokelat serta celana panjang warna hitam. Sementara Iriana dan Kahiyang memakai atasan bernuansa biru dipadu dengan bawahan dari kain batik hijau.‎


0 Response to "Luhut: Prosesi Lamaran Gibran dan Selvi Berlangsung Khidmat"

Posting Komentar